menulis blog app
Kata dalam bahasa inggris min 300 kata. Grammar dan kosa kata harus OK.Tulisan adalah karya pribadi bukan copas, mengambil referensi atau sumber lain tdk apa2, yang penting dibahasakan sendiri.Menyelesaikan 5 tulisan dalam 1 bulanBisa dipilih tema tentang review software windows, atau android app/ios app,Untuk software nanti tambahkan link download ke halaman website asli/resmi.Untuk Android app diberi link ke playstore. Dan utk ios diberi link ke appstore. Postingan dilengkapi dengan gambar (tulis sumbernya) atau buat sendiri. Gambar harus diupload ke website, bukan link. Saya akan memberikan 1 username blog saya kepada penulis sebagai kontributor: Penulis akan menulis postingan secara mandiri di blog saya. Penulis langsung mempublish tulisan bila dirasa sudah OK. Bila 1 bulan 5 tulisan maka min 6 hari harus memposting tulisan. Atau mempersiapkan draft utk tulisan berikutnya. Flexible saja. Saya selalu rutin mengecek blog saya. Bila ada sesuatu yang perlu diperbaiki mohon kerelaannya.  

Lihat project: http://projects.id/nulis-blog

Post a Comment

 
Top