Saya ingin membuat sebuah website untuk platform penyedia jasa desain grafis.
SCOPE PEKERJAAN
1.      Front end dan back end yang simpel, clean, dan elegan
2.      SEO friendly dan loading cepat
3.      Responsiv desain
4.      Halaman bisa saya tambahkan sendiri
5.      Halaman khusus untuk perekrutan dengan sub domain
6.      Workspace project khusus untuk klien dan desainer
7.      Admin khusus untuk membuka workspace
8.      Domain dan Hosting sudah disediakan 1GB server indonesia
HALAMAN
1.      Home page
2.      Tentang Kami
3.      Cara kerja
4.      Karir
5.      Pengisian data diri customer
Sedangkan untuk workspace Workspace kami serahkan sepenuhnya kepada anda, boleh ambil dari theme gratisan ataupun beli yang premium, untuk sistem yang ada di workspace desainer adalah : chat antar desainer, chat dengan admin inti, dan workspace dengan klien
NOTE :
·         Saya awam dalam hal IT, jadi anda dipersilahkan melakukan pengembangan
·         Brief lengkap akan saya kirimkan setelah anda melakukan bid
·         Saya juga akan mengirimkan desain home page dalam bentuk JPG

Post a Comment

 
Top