Saya sedang mendesain sebuah online school (LMS) dengan Wordpress. Pilhan LMS nya antara LearnDash, LMS, Sensei (tidak menutup kemungkinan lain seperti academy, Guru, etc).
Kami siap membeli salah satu dari LMS yang sudah ada.  Nah, yang kami butuhkan disini adalah 1 orang yang mampu mengotak-atik Wordpress+LMS yang ada sampai siap dipakai untuk kebutuhan online school tersebut. 
1.  Mengatur tampilan student, admin dan teacher (dengan free  themes yang tersedia, tidak perlu membuat themes khusus)
2. Masukkan semua materi video dan ebook. kami yang upload ke youtube/vimeo, Anda tinggal embed videonya.
3. memastikan sistem pembayaran student (paypal/credit card) berjalan dengan baik
4. memastikan online school siap launch dan running.
pekerjaan ini tidak termasuk maintenance website. pekerjaan Anda cukup berhenti sampai online school launch.  Tetapi Anda harus siap membantu kami terkait hal2 teknis jika ada Admin kami yang belum memahami.
biaya open suggestion, tapi tolong jangan pasang harga tinggi karena kami sendiri bisa mengerjakannya jika biaya yang Anda minta terlalu tinggi.
Jika Anda melakukan Bid, tolong sertakan harga bid beserta estimasi waktu yang Anda YAKIN Anda bisa mengerjakannya sampai selesai. Misal 1 minggu, 2 minggu, dst.
Note:  Materi Video sudah ready, tetapi belum diupload di youtube/vimeo. jika ada skype bisa diberikan untuk kami kontak Anda.
Pembayaran hanya melalui sistem projects.co.id, untuk menghormati projects.co.id dan kebaikan bersama.

Lihat project: http://projects.id/e-learning

Post a Comment

 
Top